January 8, 2009

Racun Gowes


Setelah sekian lama istirahat nge-blog, di postingan pertama awal tahun ini saya akan cerita "racun" yang lagi mewabah di kompleks tempat tinggal saya. Sejak saya pindah ke The Address@Cibubur salah satu kegiatan rutin yang mulai saya tekuni adalah gowes bareng warga kompleks di sekitar kompleks setiap hari minggu. Untungnya ada sepeda ex Beograd yang bisa saya pakai jadi nggak perlu merogoh kocek untuk bisa gowes bareng temens yang lain, sepeda hanya perlu di ganti shock depan dan ban karena ketika di Beograd lebih sering main di jalanan atau track sepeda di sepanjang sungai Dunav. Hanya satu kekuarangannya yaitu frame sepeda saya tidak bisa dipasangi disc brake di belakang jadi sampai sekarang masih menggunakan v-brake - racun sih sudah mulai menyebar, pengen ganti frame tapi setelah dihitung-hitung bersabar dulu sekalian nanti bangun sepeda yang oke... ternyata hobby gowes lumayan menguras kantong juga kalo diturutin... jadi inget ketika tergila-gila sama photography cuman bedanya sekarang saya lebih bisa menahan diri untuk tidak menguras kantong.


1 comment:

Anonymous said...

wah asyiik nich ... saya juga bawa sepeda dari brussel tapi bukan sepeda gunung. tapi itu jarang2 pakainya, lebih enak jalan kaki dan tenis.