July 27, 2008

Diterima di Program Magister TI UI

Hari ini gue bergegas ke kantor dengan tujuan utama segera buka pengumuman penerimaan mahasiswa baru UI, soalnya sejak hari Sabtu coba buka dari rumah ternyata akses internet ke kantor gue rada ada masalah so ditunda sampai hari ini... rada penasaran dan deg-degan juga soalnya kemarin waktu ujian tanpa persiapan sama sekali ditambah malam sebelum ujian ada acara kantor sampai jam 11 malam.
Ketika ujian sempat pucat juga melihat soal matematikanya beda banget dengan soal TPA yang pernah gue ikutin waktu coba beasiswanya BPPT ... dengan modal nekat dan apa yang teringat di otak saja gue coba kerjain .... dalam hati keterima alhamdulillah kalo enggak keterima ya entar coba lagi. Penantian gue tidak sia-sia nama gue ada di pengumuman dengan nomor urut 16 sesuai urutan nomor ujian gue 2008260747 ... ihiks tinggal mengencangkan ikat pinggang nih kalo kagak dapat beasiswa dari kantor. Alhamdulillah gue keterima di program S2 yang gue inginkan.



10 comments:

Anonymous said...

Selamat menempuh pendidikan pascasarjana MTI UI

Anonymous said...

Selamat Dung, sukses selalu ya dan always keep in touch.

Pangarso D. Nugroho said...

Thanks Bro

Hajar Pamundi said...

wah..back to kampus neh pak dadung..seep dah...

Anonymous said...

Selamat ya bro ! Orang BPPT juga yah ? Gw juga Alhamdulillah keterima di Tek.Elektro UI (magister). Sampe ketemu di Depok.

Anonymous said...

selamat mas dadung

sy sdh minta pulang cepet karena mau ujian tgl 5 juli kemaren
tapi apa daya, pengganti belum dateng

dan 5 juli lewat sdh, malah 24 juli sdh pengumuman.

ya.... gak pa pa ada hikmahnya juga

salam

Pangarso D. Nugroho said...

@Mas Hajar
iya nih mas mumpung ada kesempatan cari ngelmu lagi, doain ya biar cepet kelar

@Mas Ardhi
kebetulan sy dr instansi lain bukan dari BPPT Mas hanya saja pernah 2 kali ngikutin tes di BPPT dan dua-duanya nyaris semua ... gagal di wawancara.

symphony said...

Selamat n sukses selalu ya pak.

Unknown said...

mas, kalo test yg spesifik TIny susah gak yah?
thanks atas shareny

Unknown said...

Dan kemudian bertemu dengan "berandalan" 2008sb, dan kemudian ....