March 5, 2008

Surprise - Asus EEPC

Hari Minggu kemarin gue bener-bener surprise sekaligus terharu ... susah mau ngungkapinnya, gue minta bantuan temen-temen gue untuk bantu-bantu beresin rumah packing soalnya udah mau mudik ke Betawi. Nggak ada angin nggak ada hujan Mbak Eni dan Micko bikin surprise gue ... bawa hadiah untuk Dita ... sebuah Asus EEPC warna hijau pupus ... glek ... soalnya gue lagi nimbang-nimbang mau beli ini gadget buat dibawa kerja di Betawi karena kalau bawa laptop naik motor lumayan berat juga ... Dita seneng banget begitu tak kasih tahu via telepon ... makasih ya Tante Eni sama Om Micko kata Dita ... gue mah bilang ke tantenya-ini mah yg bakalan sering minjem and pakai bapaknya bukan Dita .... he...he....



Bentuknya yang sangat minimalist layar 7 inch dan ringan (berat 0.92 kg) cukup cocok untuk orang-orang yang sering bepergian atau orang kantoran yang suka naik motor seperti gue. Sistem operasi yang digunakan Linux berbasis Xandros yang sudah dimodifikasi oleh Asus - reviewnya nanti setelah gue explore

10 comments:

Anonymous said...

di Betawi katanya sekitar 4 jutaan?, tulis donk lebih lanjut mengenai Asus EEPC, soalnya biarpun saya naksir Macbook tapi masih mikir2, soalnya dodol makin melemah.

Pangarso D. Nugroho said...

bentar Mas ... lagi ngurusin mau pulang ke Betawi jadi belum ada kesempatan utk nge-review barang ini. cuman kemarin waktu di Zurich sempet nyicipin utk akses internet di bandara. btw ane mau mampir ke DH nih, kalau sempet 1 hari mau juga mampir ke tempat mas AHU

Anonymous said...

Mas.. salam kenal ini Meyli, Axe 26 :) disini EEEPC 4,2 an . Klo disana berapaan ya? Kalo murahan dalam IDR, bole nitip gaaaa :) hehehe. Pengen bangeeet.. 4 G ato 2 G ya?

Anonymous said...

Halo, kako ste...
Gimana kabar di Jakarta ? wah, disini jadi sepi nih gak ada pak Dadung and the family... hehehe... salam juga dari Micko, Ines dan Teo.

Selamat bekerja dan menikmati ASUS. hehehe...

Dovidjenja.

Pangarso D. Nugroho said...

Mey Lee, harganya disini euro 300 jatuhnya sama saja sekitar 4.2 jt rp ... et kebetulan sekarang udah balik ke Betawi lagi

Pangarso D. Nugroho said...

@anonymous alias tante eni ... he..he.. di jakarta anaks gemrobyos semua ...nanti foto-fotonya tak upload sekarang belum sempet ngedit
salam buat om micko, anaks et papi mami

Anonymous said...

Gimana kabarnya pak ?
Wah...Beograd jadi garing...g...g...g.. nih gak ada pak Dadung n the gank...
Salam kangen bangetzzz...buat ibu Lila, Dita, n Arya !

Anonymous said...

Halo pak Dadung... wah, bener, tuh. Disini gak ada temen ngobrol lagi, apalagi gak ada si Dita yang bikin suasana rame... Salam dari Beograd, kita terakhir bikin sate ayam di rumah, trus nonton rame-rame Eurosong 2008 di TV. Salam untuk keluarga, semoga sehat-sehat dan sukses selalu.

Dovidjenja

Anonymous said...

kepengeeen........

Pangarso D. Nugroho said...

Thanks Mbak Eni