November 20, 2006

Bertahan Ternyata Lebih Susah


Mempertahankan suatu gelar kejuaraan ternyata lebih susah dibandingkan ketika pertama kali merebut gelar juara tersebut. Hal ini juga dialami oleh Tim Menembak KBRI Beograd, usaha dan keinginan mempertahankan gelar juara pertama dalam Kejuaraan Menembak antar Embassy se-Beograd ternyata harus dipendam untuk tahun depan. Hasil yang diraih oleh Tim Menembak KBRI Beograd I yang terdiri dari Kol. Nurdiyanto, Pangarso D. Nugroho, dan Eni Diponegoro sebetulnya tidak terlalu mengecewakan, tim ini berhasil menyabet gelar juara kedua dengan total perolehan nilai 550 (Kol. Nurdiyanto - 178, Pangarso D. Nugroho - 180, Eni Diponegoro - 192). Demikian juga hasil Tim II (Ganda Mardanus - 170, Sigit Widjanarko - 170 dan Ate Mahali - 91) juga cukup bagus untuk ukuran orang yang pertama kali belajar menembak.

Hasil selengkapnya :
Juara I - OSCE
Juara II - Indonesia
Juara III - Jerman

Untuk perorangan Eni masih tetap bertahan sebagai juara pertama perorangan putri (Ranking 6 dari keseluruhan petembak baik putra maupun putri), gue berada di posisi 13 disusul pak Nurdiyanto di poisi 14.

3 comments:

Aris Heru Utomo said...

Selamat menjadi jauara dua. latihan lagi yang banyak biar tahun depan bisa jadi juara satu lagi.

Pangarso D. Nugroho said...

makasih mas .... kita cuman latihan 1 minggu aja kurang ..he..he .... yg juara satu latihannya udah 6 bulan plus mereka anggota LAW ENFORCEMENT ... ihiks ... kitas mah sipil tulen kecuali pak Kolonel... btw perolehan nilai kita juga enggak mengecewakan.
Memang kita harus latihan rutin nih...

Unknown said...

Awesome!

http://lovingeasyliving.blogspot.com