January 30, 2006

Jer Basuki Mawa Bea

Disela-sela rutinitas pekerjaan biasanya gue online di yahoo utk diskusi ataupun sekedar ngobrol dg temens seangkatan. Nah beberapa hari yang lalu Bunjay ngasih link blog-nya Himawan Nugroho di http://himawan.blogsome.com yg telah berhasil mendapatkan CCIE Security dan menjadi orang kedua dari Indonesia yg meraih Dual CCIE diantara 600 orang di dunia ini. Pengalaman ybs meraih CCIE keduanya merupakan pengalaman yg sangat berarti utk diteladani.

Setelah membaca tulisannya... jadi inget semboyan yg dulu selalu gue katakan kepada adiks junior gue waktu gue ngajar maupun hanya sekedar ngobrol ... JER BASUKI MAWA BEA... jadi inget sama blog gue yg terbengkelai..... jadi pengen utk bikin tulisan lagi..... jadi pengin utk ngambil sertifikasi.... jadi pengen banyak lagi......
intinya gue jadi termotivasi lagi utk melakukan sesuatu yg berguna.

Bravo Mas Himawan....


No comments: